Apa yang anda cari ?

konten dari Dongeng Sebelum Tidur, Dongeng fabel, dan lainnya
Selamat membaca cerita dongeng dari 1000dongeng.com

Putri yang Hilang

Dongeng Putri  yang Hilang

Raja William sangat marah ketika seorang penyihir datang dan mengambil bayi perempuannya di malam hari saat mereka tertidur pulas.

Ia pun menyuruh seluruh pasukannya untuk menangkap sang Penyihir. Siapa yang dapat menangkap sang penyihir akan diberikan imbalan yang besar.

Berita hilangnya sang Putri tersebar dimana-mana. Seorang pemuda pun tiba di kerajaan dan berniat untuk membantu Raja. Ia pergi mencari si Penyihir dan berniat menyelamatkan sang Putri yang hilang.

Di Tengah Hutan, si Pemuda menemukan rumah si Penyihir. Di sana, ia mendengar suara tangisan bayi. Ia pun yakin bayi itu pasti Putri yang hilang. Ia pun langsung masuk ke Rumah. Namun, si Penyihir melihatnya, dan langsung menyihirnya manjadi batu. Namun, keajaiban  terjadi, si Pemuda tidak menjadi batu.

“Serakan Putri kepadaku,” kata si Pemuda. Si Penyihir berniat untuk terbang dan membawa sang Putri. Namun, si Pemuda segera menangkap tongkat si Penyihir. Si Penyihir pun jatuh. Ia lalu mengambil sang Putri dan mengikat si Penyihir. Lalu, ia membawa keduanya ke istana. Melihat kedatangan di Pemuda bersama sang Putri dan si Penyihir , Raja sangat senang. Sang Raja memberikannya hadiah yang besar.

Nasihat :

Berusahalah untuk mendapatkan sesuatu dengan jalan yang baik. Kebaikan akan selalu menang melawan kejahatan.

7 Artikel Untuk Anda

Powered by Blogger - Template CaraSehat.Me